Indonesian English

Pelepasan Wisuda Periode Ke-XVI

Wisuda adalah proses pelantikan mahasiswa yang telah selesai menempuh studi dari sebuah lembaga pendidikan tinggi. Wisuda merupakan salah satu peristiwa yang penting dalam hidup karena merupakan sebuah pencapaian dari sebuh proses belajar yang panjang dan melelahkan.

Program Pendidikan Profesi Akuntan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada kembali mewisuda 71 lulusannya pada tanggal 26 Oktober 2018 bertempat di Gedung Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada. Sampai saat ini, PPAk FEB UG telah meluluskan mahasiswanya sebanyak 2.525 orang.

Prosesi pelepasan wisuda Periode XVI tersebut dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada yakni Bpk Eko Suwardi M.Sc, Ph.D yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat atas pencapaian semua wisudawan selama menempuh pendidikan di Program Pendidikan Profesi Akuntan FEB UGM. Tidak lupa beliau berpesan untuk selalu menjunjung tinggi nama baik almamater Universitas Gadjah Mada.

Pada kesempatan tersebut,hadir pula Ketua Institut Akuntan Publik Indonesia, yakni Bapak Tarkosunaryo, MBA, CPA. Beliau menegaskan bahwa prospek lulusan PPAk FEB UGM sangat bagus mengingat tingginya kebutuhan tenaga yang kompeten di bidang akuntansi. Diharapkan nantinya, lulusan PPAk FEB UGM dapat memberikan lebih banyak kontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia.

Read 34 times
Rate this item
(0 votes)
Published in slideshow

Admin Pendidikan Profesi Akuntansi

badgeugm-footer

Copyright © 2014 | Pendidikan Program Profesi Akuntan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada
Jln. Sosio Humaniora Bulaksumur No.01, Yogyakarta 55281, Indonesia
Telp dan Fax: (0274) 548506, 548507 | Email: akuntan@mail.ugm.ac.id